Jumat, 19 Juli 2013

Bersamamu Aku Akan Mengubah Dunia! :D

bagai air zamzam bagi Hajar dan Ismail | engkau hadir pada saat yang tepat | mengasihi dan mencintai tanpa tepi

sebagaimana Nabi dimuliakan dengan Isra-Mi'raj | bersamamu aku menuju jalan kebaikan | dan selangkah lebih dekat kepada Allah

selayaknya Nabi menenangkan Abu Bakar saat di gua | aku berpesan padamu atas kerasnya bahtera keluarga "jangan takut, Allah bersama kita"

seperti Fatimah yang menyambut Nabi sehabis dihinakan Quraisy | disampingmu aku mencari ketenangan ditengah ricuh dunia

engkau mengubah keluhanku menjadi doa | dan kekesalanku menjadi cinta | bersamamu aku akan mengubah dunia

segala puji hanyalah bagi Allah | karena-Nya engkau memilihku | karena-Nya aku memperistrimu

#Ustadz Felix Siauw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar